Selasa, 02 Desember 2008

MINUM AIR PUTIH DALAM JUMLAH BANYAK?! SEHAT LHOO......

MINUM AIR PUTIH DALAM JUMLAH BANYAK?! SEHAT LHOO......


segelas.jpg

Banyak orang mengetahui bahwa dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah 8 gelas merupakan salah satu cara untuk menyehatkan tubuh kita.

Selain itu mereka yang menginginkan memiliki tubuh sehat dan langsingpun dapat mengikuti cara ini. Karena inipun termasuk salah satu cara diet yang murah. Namun tidak banyak yang dapat mengikuti aturan minum air putih sebanyak itu.

Keluhan dan hambatan lainnya untuk dapat banyak minum air, akan sering ke kamar mandi. Tentu sulit bagi mereka yang sibuk. Tapi, bagaimanapun kendalanya, tetap ada cara mensiasati untuk bisa minum banyak air putih ini.

Sadarkah Anda, bahwa air putih merupakan diet paling murah di dunia. Anda harus membuat komitmen sendiri untuk meminum lebih banyak air putih mulai saat ini. Anda dapat memulainya dengan menambahkan satu gelas perhari atau jika sulit satu gelas per minggu. Dengan cara demikian tentu Anda dapat mendisiplinkan diri.

Jika Anda merasa lapar, cobalah minum segelas air besar. Dengan minum air akan mengurangi jumlah konsumsi makanan yang berlebihan, dan menggantikannya dengan air, sehingga pencernaan lebih lancar. Sebaiknya Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan takaran Anda.

Anda sebaiknya mengarahkan pikiran Anda tentang kulit yang cerah dan sehat. Anda harus yakin bahwa air yang bersih dan sehat juga akan tercermin dalam wajah yang segar. Banyak minum air akan membuat kesehatan prima dan wajah semakin ceria karena kulit Anda sehat.

Mungkin Anda tak akan percaya, gunakan sedotan untuk mempermudah minum air. Beberapa orang bisa minum lebih cepat dan lebih banyak jika menggunakan sedotan. Selain itu, sedotan tak membuat stress karena banyaknya air yang diminum tak nampak sehingga orang tak merasa dikejar target harus menghabiskan sejumlah air.

Jika pada suatu ketika Anda tidak mudah mendapatkan air putih, carilah buah yang banyak airnya. Makan jeruk, atau semangka, tidak hanya mencukupi kebutuhan air tapi juga serat, dan vitamin.

Anda sebaiknya menghitung berapa banyak telah minum air putih. Minumlah air dua gelas pada pagi hari saat bangun tidur, dua gelas sebelum sarapan, dua gelas sebelum makan siang, dua gelas sebelum makan malam, dan dua gelas sebelum tidur. Delapan gelas sudah ada minum tanpa terasa.

Tidak ada komentar: